search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Puan-Gibran Bertemu di Solo, Ada Bahas Prabowo
Minggu, 28 Mei 2023, 12:44 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Puan-Gibran Bertemu di Solo, Ada Bahas Prabowo

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka bertemu dengan Ketua DPR Puan Maharani.

Saat menemani Puan berkunjung ke Paragon Solo Mall, Gibran mengaku mendapat wejangan buntut pertemuannya dengan Bakal Calon Presiden (Bacapres) Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

"Ada [wejangan dari Puan], [isinya] rahasia. Ya hampir sama [dengan pesan dari Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto]," kata Gibran di lokasi, Sabtu (27/5).

Beberapa waktu lalu, Gibran memang bertemu dengan Prabowo di Solo. Bukan hanya Prabowo, Gibran juga bertemu relawan yang akan mendukung Prabowo pada Pilpres 2024 mendatang.

Pertemuan ini cukup membuat sejumlah orang menganggap bahwa Gibran mendukung Prabowo dalam Pilpres 2024. Padahal jelas, PDIP sendiri telah mengusung Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo di Pilpres mendatang.

Akibat pertemuan itu, Gibran pun langsung dipanggil oleh DPP PDI Perjuangan di Jakarta. Gibran langsung bertemu Sekjen PDIP, hasto Kristiyanto.

Sementara itu, saat ditanya terkait pertemuannya dengan Prabowo, di depan Puan, Gibran mengaku tidak ada apa-apa.

"Enggak gimana-gimana, Bu," timpal Gibran singkat.

Hal ini disampaikan Gibran saat sejumlah wartawan bertanya pada Puan terkait pertemuan antara putra sulung Presiden Joko Widodo itu dengan Prabowo. Puan langsung melempar pertanyaan itu kepada Gibran.

"Ya tanya Mas Wali, gimana pertemuannya sama Mas Prabowo," kata Puan.

"Coba tanyanya Mas Wali dong. Kan ketemuannya sama Mas Wali. Mas Gibran yang ketemu Pak Prabowo," kata Puan, berkilah.

Puan sendiri mengaku, kunjungan yang dilakukannya itu hanya untuk menghabiskan agenda akhir pekan. Dia enggan membahas soal politik terlalu dalam.

"Kan biasanya datang ke sini urusannya yang resmi, urusannya ruwet. Ini nggak mau ruwet. Maunya santai sama Mas Wali," kata Puan.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami