search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
SPBU Dijarah Maling, Rp. 9 Juta Dibawa Kabur
Sabtu, 6 Desember 2008, 14:22 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Singaraja dijarah maling. Akibatnya uang sebanyak Rp. 9 juta yang tersimpan di kotak kasir dibawa kabur pelaku tidak dikenal

Peristiwa pencurian yang terjadi Sabtu (6/12) pagi, tidak diketahui secara jelas. Sebagian petugas SPBU sedang melakukan pergantian tugas termasuk anggota Satpam yang biasanya mangkal di depan SPBU.

Pelaku yang mengenakan jaket hitam akhirnya dengan leluasa membuka kotak kasir dan membawa kabur uang tunai sebesar Rp 9 juta yang tersimpan di dalam kotak yang tidak terkunci.

Belum kita ketahui pelakunya, namun dari rekaman CCTV yang terpasang sudah jelas aksi pencurian uang milik pompa bensin itu dilakukan oleh satu orang yang mengenakan jaket hitam dan berhasil kabur tanpa ada yang mengetahui ke arah barat, ini masih kita pelajari untuk mencari pelaku, ungkap Kasat Reskrim Polres Buleleng, AKP. Ambariyadi Wijaya.

Diketahuinya aksi pencuriaan uang milik SPBU di Jalan Ahmad Yani Singaraja itu berawal saat petugas SPBU membuka kotak kasir. Uang yang sebelumnya disimpan di dalam kotak menghilang dan setelah dicek pada rekaman CCTV diketahui uang tersebut diambil oleh orang tidak dikenal.

Dari informasi yang berkembang di lokasi peristiwa menyebutkan, aksi pencurian yang menyasar SPBU di Jalan Ahmad Yani Singaraja itu bukan saja kali ini terjadi, namun kerap para petugas SPBU kehilangan uang hasil transaksi yang berkisar 2 hingga 5 juta rupiah.

Atas kenyataan itu, diperkirakan pelaku aksi pencurian tersebut telah mengetahui situasi dan kondisi SPBU dan juga ada kecurigaan keterlibatan orang dalam. Meski demikian Sat Reskrim Polres Buleleng masih berupaya melakukan penyelidikan dan penyidikan secara intensif. 

Reporter: bbn/sas



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami