search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Taeyong NCT Akan Comeback Solo dan Siapkan Konser Februari 2024
Kamis, 25 Januari 2024, 14:58 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Taeyong NCT Akan Comeback Solo dan Siapkan Konser Februari 2024

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Taeyong NCT akan comeback solo dalam waktu dekat. SM Entertainment selaku agensi mengonfirmasi rencana itu dan mengungkapkan comeback Taeyong sebagai solois akan dilakukan pada Februari 2024.

Tak hanya itu, agensi juga mengumumkan Taeyong bakal gelar konser solo dua hari jelang perilisan resmi album. Konser tersebut akan berlangsung di Seoul, Korea Selatan.

"Taeyong NCT akan kembali sebagai penyanyi solo pada Februari 2024," cuit SM Entertainment pada Kamis (25/1).

"Konser solo pertama akan digelar pada 24 dan 25 Februari. Perilisan album solo kedua pada 26 Februari."

MK Sports via Naver pada hari yang sama memberitakan konser perdana Taeyong NCT sebagai solois akan bertajuk TY TRACK dan berlangsung di Olympic Hall.

Album kedua Taeyong akan hadir sekitar delapan bulan sejak ia merilis SHALALA yang menjadi album debutnya sebagai solois.

Sementara itu, Taeyong NCT sempat ke Jakarta, Indonesia sebagai solois untuk meramaikan CXO Media Live on Stage 2023 pada 9 Juli.

Kala itu, ia mengaku ingin kembali datang dan menggelar konser solo di Indonesia. Penyanyi dan rapper member boygroup NCT itu bahkan berharap bisa tampil selama empat jam penuh untuk para penggemarnya.

"Ke depannya semoga lebih banyak lagi waktunya," kata Taeyong saat berbincang bersama Indra Herlambang di tengah penampilannya sebagai bintang tamu CXO Media Live on Stage, Minggu (9/7).

"Kayaknya seru kalau empat jam bareng kali ya," sambungnya disambut oleh teriakan antusias oleh penonton.

Kendati demikian, hingga kini belum diketahui konser solo Taeyong di Korea Selatan nantinya dilanjutkan jadi tur Asia bahkan dunia atau tidak.

Taeyong sebelumnya juga meramaikan SMTOWN Live Jakarta pada September 2023 bersama member NCT yang lain, begitu pula dengan NCT127 'Fact Check' Face To Face Album Sign Event pada Desember 2023.

Bersama para member NCT127, Taeyong juga datang ke Jakarta pada 13 dan 14 Januari 2024 untuk konser Neo City - The Unity di Indonesia Arena.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami