search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tagar Tangkap Ferdy Sambo Masuk Trending di Twitter
Rabu, 20 Juli 2022, 20:33 WITA Follow
image

bbn/Terkini.id/Tagar Tangkap Ferdy Sambo Masuk Trending di Twitter

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Tagar Tangkap Ferdy Sambo kini sedang ramai dibahas publik dan trending di Twitter. Tagar ini terkait dengan kasus Polisi tembak Polisi yang masih jadi sorotan sampai saat ini.

Brigadir J tewas ditembak oleh Bharada E di rumah kediaman Mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo beberapa waktu lalu. Publik mulai membahas mengenai kejanggalan-kejanggalan atas kejadian yang menewaskan Brigadir J tersebut.

Banyak spekulasi bermunculan, dari mulai isu perselingkuhan, kasus yang terkesan ditutup-tutupi, intimidasi terhadap wartawan, dan keanehan-keanehan yang ditemukan pada jasad mendiang Brigadir J.

Belakangan Polri sudah menonaktifkan secara resmi Irjen Ferdy Sambo dari jabatannya sebagai Kadiv Propam. Pencopotan Ferdy Sambo terjadi setelah keluarga Brigadir J atau Yosua Hutabarat melaporkan dugaan pembunuhan berencana. 

Besarnya perhatian netizen terhadap kasus ini membuat tagar Tangkap Ferdy Sambo trending di Twitter. Terlihat sudah lebih dari 7 ribu akun yang mencuit tagar Tangkap Ferdy Sambo.

Para netizen twitter menymapikan aspirasi dan meminta aparat kepolisian untuk mengungkap kasus ini dengan transparan. (Diolah dari berbagai sumber)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami