search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Video Mesum Baju Adat Diduga dari Akun Twitter Dede Angel
Senin, 12 September 2022, 19:19 WITA Follow
image

beritabali/ist/Video Mesum Baju Adat Diduga dari Akun Twiiter Dede Angel.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Viralnya video pasangan sejoli berbuat mesum di dalam mobil yang sedang melaju, masih dalam penyelidikan aparat kepolisian Ditreskrimsus Polda Bali. Sementara dari informasi di lapangan, pemilik video tersebut diduga berasal dari akun twitter. 

Akun Twitter itu bernama @Angel69DNL dengan pengikut sudah mencapai 61.765 orang. Video itu diduga diposting sejak Bulan Februari 2022. Bahkan terungkap video mesum itu telah diunggah beberapa kali. 

"Dalam video yang dibuat disertakan watermark Angel69DNL," kata sumber Senin 12 September 2022. 

Pemilik akun tersebut diduga bernama Dede Angel. Hal ini dikuatkan dari setiap kali unggahan kerap menyertakan nama. Itu terlihat pada saat perayaan ulang tahun berisi kata kata "HBD Angel". 

"Pemilik akun ini sangat berhati-hati setiap kali memposting konten yang vulgar dan selalu menutupi wajahnya," beber sumber. 

Yang ironi, setelah kasus mesum di dalam mobil ini viral di media sosial, akun twitter angel tersebut sudah tidak aktif lagi. 

Terkait hasil penyelidikan, Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko mengatakan pihaknya masih mendalami penyelidikan pasangan mesum tersebut. 

"Masih kami selidiki," terangnya saat dikonfirmasi awak media, Senin 12 September 2022. 

Sebelumnya diberitakan, jagat maya dihebohkan aksi mesum pasangan kekasih di dalam mobil yang sedang melaju. Aksi itu dilakukan pasangan sejoli dengan mengenakan pakaian adat bali

Kondisi mengemudi sambil mesum ini tentunya sangat fatal dilakukan dan bisa menjadi sangat membahayakan bagi penguna kendaraan lainnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami