search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Pantai Penimbangan Buleleng Jadi Ajang Tawuran, Ini Respons Polisi
Senin, 6 Februari 2023, 06:23 WITA Follow
image

bbn/tangkapan layar medsos/Viral Pantai Penimbangan Buleleng Jadi Ajang Tawuran, Ini Respons Polisi.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Sebuah video tawuran sejumlah kelompok anak muda kembali membuat heboh Buleleng. Bahkan aksi perkelahian tersebut terekam dalam sebuah video berdurasi  1 menit diunggah di media sosial. 

Menariknya ada sebuah tulisan yang menyebutkan “Jika Tabanan punya Pantai Pasut untuk trek-trekan, Buleleng punya Pantai Penimbangan untuk mejaguran”.

Dalam video terlihat dua kelompok pemuda  mengenakan pakaian warna putih dan hitam saling baku hantam di pinggir pantai disertai deburan ombak. 

Diduga mereka berkelahi di bawah pengaruh minuman beralkohol. Usai baku pukul beberapa diantaranya kemudian berjoget-joget, sambil mengangkat kedua tangannya.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP I Gede Sumarjaya saat dikonfirmasikan Minggu 5 Februari 2023 mengatakan, Unit Reskrim Polsek Kota Singaraja masih menyelidiki video perkelahian sejumlah pemuda yang viral di Instagram tersebut. Penyelidikan dilakukan untuk memastikan siapa saja yang terlibat termasuk yang menjadi pemicu perkelahian itu. 

"Kita tengah selidiki siapa saja yang berkelahi, dan apakah dari perkelahian itu ada yang mengalami kerugian atau luka-luka. Sampai saat ini  Polsek Kota belum menerima laporan dari warga yang merasa dirugikan akibat perkelahian itu," ungkap AKP Sumarjaya.

Terhadap aksi tawuran atau peristiwa itu, AKP Sumarjaya memastikan akan memperketat pengawasan di wilayah Pantai Penimbangan. 

"Pengawasannya nanti akan diperketat, karena Pantai Penimbangan itu memang menjadi titik kumpul-kumpul anak muda, sehingga rentan terjadi gesekan,” tegasnya.

Kasi Humas Sumarjaya menyebutkan, selama ini diduga sejumlah kafe di sebelah timur Pantai Penimbangan menjual berbagai macam minuman keras seperti olahan arak hingga bir sehingga menjadi lokasi favorit anak muda di Buleleng untuk nongkrong bersama rekan mereka. 

Kondisi itu tentu akan dapat memicu perkelahian jika tidak  mendapatkan pengawasan pemilik kafe atau pihak pengelola Pantai Penimbangan.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami