search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pemotor di Denpasar Tewas Usai Tabrak Truk
Jumat, 11 November 2022, 19:54 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pemotor di Denpasar Tewas Usai Tabrak Truk.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Pengendara motor tanpa identitas alias Mr.X tewas mengenaskan setelah motor yang dikendarainya menabrak truk yang sedang melaju. Peristiwa itu terjadi di persimpangan Jalan Bung Tomo-Kusumabangsa, Denpasar Utara, pada Kamis 10 November 2022. 

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi menyebutkan kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 00.10 WITA, saat korban mengendarai sepeda motor Honda Vario DK 2566 ACP dari timur ke barat pada ruas jalan kecil. 

Sementara dalam waktu yang bersamaan, muncul sebuah truk Mitsubishi DK 8825 J dikemudikan oleh Erianto (37). Truk tersebut terlihat melintas dari arah utara ke selatan pada jalur utama. 

Dijelaskan Iptu Sukadi, situasi lalu lintas di TKP saat itu sepi dan gelap tanpa lampu penerang. Namun setelah memasuki persimpangan, korban diduga nyelonong. 

"Korban kurang hati-hati melintas," ungkap Iptu Sukadi, pada Jumat 11 November 2022. 

Dalam insiden tersebut, Mr X menabrak body samping kiri truk dengan keras. Akibat tabrakan tersebut menyebabkan motor korban ringsek. Nahas peristiwa itu menewaskan korban dalam kondisi luka cedera kepala berat (CKB). 

Iptu Sukadi menerangkan, satuan lalu lintas Polresta Denpasar yang menerima informasi mengenai insiden ini segera mendatangi lokasi dan melakukan Olah TKP.

Hanya saja, dari olah TKP Polisi tidak menemukan petunjuk identitas yang dibawa oleh korban. "Korban MR.X. Jenazah sudah dievakuasi ke RSUP Prof Ngoerah, tandasnya. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami