search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polisi Militer Amankan Seorang Dukun
Minggu, 28 Oktober 2007, 19:26 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Kasus kematian pasangan suami istri di Desa Jineng Dalem Kecamatan Buleleng nampaknya masih misterius, meski telah dilakukan otopsi di Rumah Sakit Sanglah, namun hasil otopsi tersebut belum dibuka, bahkan dugaan kuat muncul kedua korban tewas akibat diracun.

 


Kuat dugaan kedua korban Kadek Suwara dan Luh Sukesi tewas akibat pengaruh racun berdasarkan kondisi korban saat ditemukan di ruang tamu rumahnya, dimana dari ceceran di lantai serta mulut kedua korban keluar lendir warna kuning bening, bahkan polisi juga mengamankan sebuah botol suplemen yang diduga telah tercampur dengan racun tersebut.

 

Kasat Reskrim Polres Buleleng, Pande Putu Sugiarta, Minggu (28/10) disela-sela Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari di Mapolres Buleleng mengungkapkan, berdasarkan olah lokasi peristiwa, kuat dugaan tewasnya kedua pasutri itu disertai aksi pencurian dengan kekerasan.
dengan modus disana ada kehilangan uang dan barang, memang ada dugaan pencurian dengan kekerasan, itu ada kaitannya disana, makanya dari tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasam sehingga kita curiga ada bahan yang masuk ketubuhnya, itu sedang kita selidiki, selain itu juga ditemukan adanya botol suplemen,papar Pande.

Berdasarkan keterangan sejumlah warga dan anak korban kuat dugaan keterlibatan seorang dukun yang merupakan tamu kedua korban sebelum tewas, namun untuk membuktikan sang dukun itu sebagai pelaku, polisi masih memerlukan sejumlah bukti dan kesaksian.
orangnya ada yang disebut-sebut, tetapi tetap masih praduga, kita masih mengumpulkan bukti-bukti dan saksi-saksi yang bisa menyebutkan keterlibatan dukun itu, kita masih pelajari ini,ungkap Kasat Reskrim.


Dari data yang dikumpulkan disebut-sebut, sang dukun yang dikenal dengan nama Pak Oke tinggal di Jalan Pulau Obi Singaraja, bahkan sang dukun juga disebutkan masih aktif sebagai anggota TNI Angkatan Darat yang bertugas di Secata A Singaraja, bahkan khabar yang tersiar di Masyarakat Desa Jinang Dalem menyebutkan Pak Oke telah diamankan di Sub Detasemen Polisi Militer Singaraja, selain itu ada juga yang mengatakan, Pak Oke untuk sementara diamankan di Secata A Singaraja, sehingga dalam penyelidikan polisi mengalami kesulitan untuk mencari sang dukun. 

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami