search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tim Independen Pasang Srikandi
Kamis, 22 Mei 2008, 15:45 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Tim Independen CBS (Cok Budi Suryawan) - I Nyoman Suweta mulai bekerja ekstra keras untuk memenangkan paket yang diusung dari KRB (Koalisi Rakyat Bali) tersebut. Bahkan, tim yang berjumlah ribuan orang ini mulai memasang srikandi-srikandi Bali untuk ikut mensosialisasikan paket impian masyarakat Bali itu. "Sampai saat ini, kami sudah melakukan sosialisasi di tengah-tengah masyarakat, dan rata-rata respon masyarakat sangat bagus," ucap A.A Raka, Ketua Forum Koordinasi Lintas Tokoh se-Bali, Kamis (22/5).

Lebih jauh, pria asal Singapadu, Gianyar ini menegaskan, selain menggarap para tokoh masyarakat, pihaknya bakal mengerahkan wanita sebagai tim sukses. Pasalnya, menurut dirinya sudah saatnya wanita bergerak. "Kami sudah memasang ribuan srikandi untuk memenangkan CBS-Suweta," ungkapnya. Terus seberapa jauh target kemenangan yang akan diyakininya ?, sampai saat ini dirinya tak mau berandai-andai, pada prinsipnya kerja dan semangat untuk menang. "Tak ada kata lain, bekerja dan menang," jelasnya optimis. Sambung, Agung Raka, khusus untuk masyarakat ataupun tim sukses yang belum mendapatkan stiker, baliho, baju dan sejenisnya akan dibagikan serentak pada tanggal 26 Mei mendatang. "Kami harap bersabar, jutaan baju sedang dibuat," ucapnya.

Reporter: bbn/sin



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami