search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bekas Kantor Jadi Tempat Mesum
Kamis, 11 Februari 2010, 16:56 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Banyaknya bekas kantor di Jembrana, utamanya di kawasan civic center yang tidak terpakai lagi ternyata mengundang masalah baru. Pasalnya, tidak sedikit bekas kantor yang telah ditumbuhi banyak tanaman merambat itu berubah menjadi tempat mesum dan ajang pesta minuman beralkohol (mikol).  

kantor di beberapa bekas kantor yang berlokasi pada jalan melingkar yang masih masuk kawasan civic center, terlihat beberapa bekas kantor yang tidak terawat. Seperti misalnya bekas kantor BLK Jembrana yang bangunannya sudah mulai keropos dan banyak ditumbuhi oleh tanaman liar bahkan hingga menutupi bagian atap.

Belum lagi gunungan sampah daun yang menumpuk di bekas kantor tersebut. Di sebelah selatan bangunan tersebut malah telah digunakan sebagai tempat menambatkan sapi oleh warga sekitarnya.

Jika malam, sepanjang areal bekas kantor ini sering dijadikan tempat mesum karena selain jarang dilintasi orang, suasananya remang-remang karena tanpa lampu penerangan jalan. Bahkan salah satu kasus pemerkosaan gadis di bawah umur berawal dari aksi mesum di tempat ini.

Hanya saja, permainan layaknya suami istri urung dilakukan di tempat ini lantaran keburu ada orang lewat. Selain menjadi tempat mesum, areal ini juga sering dijadikan tempat pesta mikol terlebih pada malam minggu.

Murniati, salah seorang warga Jembrana mengaku miris dengan kondisi ini karena bukan tidak mungkin mulai dari pesta mikol ini akan terjadi aksi tindak pidana dan perbuatan seks bebas.

Saya harapkan Satpol PP lebih sering melakukan patrol di tempat itu sehingga bekas kantor tersebut disalahgunakan untuk dijadikan ajang mesum. Kami sebagai orang tua sangat khawatir jika nanti terjadi hal-hal yang tidak diinginkan semisal menjadi tempat seks bebas dan pesta minuman keras, harapnya. 

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami