search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tim Pemenangan Pasti-Kerta Tabanan Dideklarasikan
Minggu, 3 Maret 2013, 17:14 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Tim pemenangan kampanye Koalisi Bali Mandara yang mengusung pasangan Cagub dan cawagub Made Mangku Pastika – Ketut Sudikerta (Pasti-Kerta) pada pilkada Bali 2013-2018, secara resmi dideklarasikan, Minggu (3/3) . Sementara itu pasangan cawagub Puspayoga-Sukrawan menemui ribuan kosituenya di Kecamatan Kediri, Sabtu malam (3/2)

Pendeklarasian Tim Kampanye Pasti–Kerta yang berlangsung di Kantor DPD II Golkar Tabanan, Jalan Pahlawan, dihadiri partai Koalisi Bali Mandara diantaranya Golkar, Hanura, Demokrat, Gerindra, PAN, PKPI, PKPB, dan Pakarpangan.

I Nyoman Wirya BA –Ketua DPD II Golkar Tabanan langsung didapuk sebagai ketua Tim Pemenangan Kampanye Pasti-Kerta Tabanan. Sedangkan Sekretarisnya dimandatkan kepada Drs I Wayan Gede Mara yang juga politisi Partai Demokrat Tabanan.

Ni Made Meliani, srikandi Golkar Tabanan yang juga ketua Fraksi Golkar di DPRD Tabanan ditugaskan sebagai Bendahara tim pemenangan kampanye Pasti-Kerta Tabanan.

Selain dihadiri sekitar 150 orang dari partai koalisi Bali Mandara yang mengusung Pasti-Kerta, deklarasi tersebut juga dihadiri oleh pengurus DPD I Golkar Propinsi Bali sekaligus wakil ketua tim Koalisi Bali Mandara Propinsi Bali IGusti Putu Wijaya dan tampak juga Made Adnyana, Ketua DPC Partai Demokrat Tabanan IGM Purnayasa beserta jajranya, Pengurus DPD II Golkar Kabupaten Tabanan, para Kader dan simpatisan KBM.

Ketua Tim Koalisi Bali Mandara Kabupaten Tabanan I Nyoman Wirya pada kesempatan itu meminta kepada semua kader yang tergabung dalam Koaliasi Bali Mandaraagar memberikan masukan yang akan dijadikan bahan untuk mesukseskan Pasti-Kerta di Tabanan.

Sementara itu Tim Koaliasi Bali Mandara Provinsi Bali I Gusti Putu Wijaya menegaskan Program Bali Mandara yang merupakan program unggulan Cagub Bali Made Mangku Pastika sudah sangat dirasakan masyarakat Bali.

“Mari kita dukung calon Gubernur dan calon wakil Gubernur Bapak Made Mangku Pastika dan Bapak I Ketut Sudikerta yang cerdas untuk memimpin Bali kembali 5 tahun kedepan dan pasti tidak pas-pasan,” jelasnya. Deklarasi ditutup dengan penyematan PIN Bali Madara kepada seluruh peserta.

Reporter: bbn/nod



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami