search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jik Anom Undang Anggota Ormas Ikut Kompetisi Tarung Jalanan
Minggu, 13 November 2016, 19:05 WITA Follow
image

bbn/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Beritabali.com, Denpasar. Pemilik akun facebook I Gusti Made Anom, mengundang anggota ormas di Bali untuk mengikuti semacam kompetisi tarung jalanan yang akan digelar di Tabanan. posting_bkan I Gusti Made Anom kini viral (menyebar luas) dan jadi perbincangan di dunia maya.
 
Dalam posting_bkannya di laman Facebooknya, Gusti Made Anom menulis :
 
Menyambut tahun baru 2017 saya undang teman2 laskar Bali atau ormas lainnya di tabanan. dr korlap ataupun anggota yg badannya besar maupun yg kecil yg penting berani tarung. untuk ikut tanding tarung bebas atau tarung jalanan yg rencananya akan saya adakan sabtu dan minggu tgl 24 desember di jero pandak. 
 
Bebas gaya apa saja. Boleh membenturkan kepala,kuncian,pukulan dan tendangan. Yg tidak boleh menggigit, menendang kemaluan dan menendang tulang belakang. Bebas tanpa aturan berat badan dan umur. 
 
Mari kita bikin seke demen mejaguran. Jgn hanya seke ngerumpi dan seke pancing atau yg lainnya. Kl ada yg minat bs daftar ke Gibson Hasena. biaya pendaftaran 50 ribu. kl cedera ringan diobati. Kl berat misal patah maaf tidak ditanggung karna sdh resiko. Naik motor ngebut dijalan jatuh jg bs patah. Juara pertama 1 jt, ke 2, 500 ribu. Salam sehat selalu
 
Karena mendapat respon yang luas di dunia maya, Gusti Anom kemudian membuat posting_bk lanjutan di wall facebooknya :
 
Selamat pagi sahabat. Tiada hari tanpa olah raga latihanlah seperti video dibawah ini dan ada lg yg lainnya. niscaya badan anda akan bugar selalu. Salam sehat buat sahabatku semua. Terimakasih sy ucapkan status saya kemarin begitu banyaknya yg like 2300,komen 1700, dibagikan 1977. Bukti bahwa sebenarnya semua sahabatku bermental petarung. Dan tidak senang berantem ngawur dijalanan. 
 
Rencananya kemarin saya hanya pingin kumpulkan petarung2 sejati tabanan biar ada wadahnya. Biar tidak berantem dijalan. Jd kalau memang banyak yg daftar dan mau ikut. saya akan cari sponsor dan tambah Hadiahnya minim menjadi 10 jt. Dan petarung yg cedera parah dpt santunan Jd kemarin hadiah 1 juta itu uang dr kantong sendiri dan perkiraan saya yg ikut nggak sd 20 orang. Sekarang saya hanya menunggu yg katanya mau daftar silahkan hub Gibson Hasena segera yg nmr tlpnya sdh dicantumkan kemarin 085738237068. makin banyak pesertanya makin besar hadiahnya. Salam damai selalu.[bbn/psk] 

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami