search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Rapatkan Barisan, Polres Karangasem Siap Kawal Perayaan Nataru di Bumi Lahar
Jumat, 21 Desember 2018, 14:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Beritabali.com,Karangasem. Jajaran Polres Karangasem cek kesiapan personel, sarana dan prasarana serta keterlibatan unsur TNI, Polri dan Mitra Kamtibmas mendekati perayaan Nataru di Bumi Lahar.
 
[pilihan-redaksi]
Kegiatan yang dibingkai dalam Apel Operasi Lilin Agung 2018 tersebut berlangsung Jumat (21/12) di Lapangan Tanah Aron, Karangasem. Apel dipimpin oleh Kapolres Karangasem, AKBP. I Gusti Ngurah Agung Ade Panji Anom, S.IK., M.A.P dengan melibatkan peserta seluruh personil Polres Karangasem, TNI, Dishub Kabupaten Karangasem dan  Forkompinda Kabupaten Karangasem.
 
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Karangasem menghimbau kepada seluruh anggota yang terlibat dalam OPS Lilin Agung 2018 ini untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam merespon secara cepat dan tepat untuk menghadapi segala macam kemungkinan gangguan Kamtibmas yang bisa saja terjadi.
 
[pilihan-redaksi2]
"Perkuat kerjasama dan senergitas yang harmonis dengan seluruh Instansi terkait, serta elemen masyarakat dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal di wilayah Hukum Karangasem," kata AKBP. I Gusti Ngurah Agung Ade Panji Anom.
 
Sementara itu, dalam sambutan yang dibacakan oleh Kapolres Karangasem, Konsentrasi masyarakat pada saat perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 dapat menimbulkan kerawanan terjadinya potensi gangguan, ambang gangguan hingga gangguan nyata seperti, kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, pelanggaran ketertiban umum dan kejahatan konvensional, perusakan, hingga aksi teror diobjek objek vital. Untuk itu dalam pelaksanaan tugas harus dilakukan dengan penuh ketulusan dan keikhlasan, serta semangat pengabdian terbaik untuk memberikan keamanan bagi masyarakat. (bbn/igs/rob)

Reporter: bbn/eng



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami