search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Program Banjar Berseri Astra di Banjar Tegeh Sari Tonja
Jumat, 5 Juni 2020, 21:00 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Hari ini, Jumat (5/6/2020) pada pukul 10.00 WITA dilangsungkan acara pertemuan oleh prajuru Banjar Tegeh Sari, Tonja dengan Astra Grup Bali. 

 

Pada kesempatan ini Jero Kelian Banjar Tegeh Sari, I Putu Gde Himawan Saputra menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Astra Grup Bali yang sudah beberapa kali membantu Banjar Tegeh sari sampai dengan disahkannya perjanjian kerja sama Banjar Tegeh Sari dengan Astra Grup Bali dalam program Banjar Berseri Astra pada hari ini, dan terima kasih kepercayaanya memilih Tegeh Sari sebagai banjar berseri Astra yang Kedua setelah Pulogambang.

 

Dari Korwil Grup Astra IB Putu Astawa menyampaikan terima kasih kepada banjar Tegeh sari, Tonja karena sudah bekerjasama selama ini dan walaupun di saat pandemi sekarang ini kewajiban merealisasikan CSR harus tetap jalan. Grup Astra Bali terdiri dari 15 perusahaan Astra International, Tbk yang bergerak di beberapa lini usaha termasuk otomotif dan sebagainya. 


Sekaligus apapun kedepannya yang dibutuhkan Tegeh Sari, ia mengajak untuk melakukan komunikasi intensif untuk melancarkan dan membantu Banjar Tegeh Sari. Selesai acara penandatanganan ini, menurut Penyarikan Banjar I Putu Adi Tama, Program Banjar Berseri Astra ini seharusnya dilakukan saat sebelum Nyepi Maret 2020 lalu dan akhirnya mundur karena pandemi covid-19 melanda Indonesia. 


Program yang dikerjasamakan ini mencakup 4 pilar yaitu kesehatan dengan posyandu balita, lansia dan sebagainya, Lingkungan dengan pengelolaan sampah, pendidikan dengan program untuk SDN 5 Tonja dan TK Tunas Mekar Sari milik Yayasan Banjar Tegeh Sari, dan kreatif yang meliputi usaha yang kemungkinan bisa tumbuh berkembang secara komunal dan harapannya bisa meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat Tegeh Sari dan juga peningkatan status terhadap capaian Banjar Tegeh Sari selama ini.

 

"Dalam waktu dekat akan dilaksanakan audiensi kepada Bapak Walikota dan Wakil Walikota untuk lebih ditingkatkan kedepannya. Baik dari kuantitas maupun kualitas program yang dimaksud," tutup Penyarikan Banjar Tegeh Sari, Tonja.

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami