search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pemuda Diajak Pilih Pemimpin Tanpa Politik Uang
Rabu, 28 Oktober 2020, 22:55 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda, DPC Persadha Nusantara gelar diskusi publik yang menghadirkan pimpinan OKP, Tokoh Pemuda dan sejumlah mahasiswa pada rabu, (28/10/2020).

Kegiatan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan tersebut bertemakan "Pemuda Cerdas Memilih Pemimpin Berkualitas Tanpa Money Politic". 

Dipilihnya tema tersebut juga karena Kabupaten Karangasem akan melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Menurut Ketua DPC Persadha Nusantara Karangasem, I Wayan Budiasa dalam sambutannya mengatakan, saat ini dimasyarakat banyak merebak isu golput dan money politic. Hal inilah yang melatar belakangi sebagai generasi muda untuk melaksanakan kegiatan ini.

"Kegiatan diskusi dilaksanakan untuk mengajak pemuda demi mensukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang berlangsung di tengah pandemi tentunya dengan menerapkan prokes," ujarnya.

Sementara itu, dalam pelaksanaannya, Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua DPD Persadha Nusantara Bali, I Ketut Sae Tanju yang menghadirkan sejumlah pemateri diantaranya, Putu Desi Natalia selaku Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan SDM KPU Kabupaten Karangasem, I Putu Suastrawan Selaku Bawaslu Kabupaten Karangasem, AKP. I Nengah Sukarena selaku Kasat Intel Polres Karangasem.

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami