search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kafe Mr Big Penarukan Ludes Terbakar, 4 Mobil Damkar Dikerahkan
Sabtu, 17 April 2021, 23:00 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Musibah kebakaran, Sabtu (17/4/2021) menimpa tempat hiburan malam, kafe Mr. Big yang berada di sebelah barat Terminal Penarukan, Kelurahan Penarukan Kecamatan Buleleng. 

Kobaran api melahap seluruh bangunan sehingga petugas pemadam kebakaran masih melakukan upaya pemadaman api yang menyala di dalam ruangan. 

Komang Artana, staf kafe Mr Big menjadi saksi pertama yang melihat muncul api sudah membesar dari ruangan dapur yang berada di dalam cafe, bahkan upaya penyelematan tidak bisa dilakukan sehingga seluruh ruangan terbakar. 

“Api sudah besar pada bagian dalam cafe  yang berasal dari kulkas yang ada di dapur cafe dan api diatas plafon sudah besar,” ungkapnya.

Pengelola Cafe Mr. Big, Kadek Yastrawan mengakui adanya api telah membesar sehingga mengerahkan seluruh karyawannya untuk memadamkan api saat akan mulai membuka operasional cafe tersebut.

“Memang saya lihat api jam tiga kurang lebih, saya dapat laporan dari anak-anak, karena jam dua siang kita sudah buka siang, jadi jam setengah tiga mereka datang, begitu buka pintu, api langsung membesar dan sudah membesar kemana-mana sehingga langsung nelpon pemadam kebakaran,” papar Yastrawan yang akrab disapa Wawan.

Wawan belum bisa memastikan jumlah kerugian cafe yang dikelolanya, namun dipastikan seluruh isi kafe Mr. Big tersebut ludes terbakar. 

“Yang terbakar seluruh perlengkapan cafe ada sofa,  sound sytem,  laptop,  Kulkas,  AC dan sejumlah barang-barang yang ada di dalam, kalau secara total belum kita ketahui,” ujarnya.

Empat mobil pemadam kebakaran atau Damkar yang silih berganti membawa air terus berupa memadamkan api, hingga kemudian setelah berjibaku hampir tiga api dapat dikuasai dan dilakukan pendinginan. 

Untuk sementara dari sejumlah informasi dipastikan penyebab kebakaran diduga akibat konsleting listrik, namun demikian upaya penanganan untuk memastikan penyebab kebakaran masih dilakukan Polsek Kota Singaraja.

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami