search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Serba Mandiri, Hasil Makeup Pengantin Wanita Ini Bikin Kagum
Selasa, 7 September 2021, 11:45 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Serba Mandiri, Hasil Makeup Pengantin Wanita Ini Bikin Kagum

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Menjelang hari pernikahan, pasangan pengantin biasanya akan disibukkan berbagai macam hal. Agar acara berjalan lancar, kebanyakan pengantin akan memilih menyewa MUA hingga vendor pernikahan.

Meski begitu, ada pula yang memilih untuk menghemat biaya pernikahan. Salah satu contoh adalah pengantin wanita satu ini. Lewat unggahan TikTok, pengantin wanita dengan akun @dila_makeup tersebut membagikan bahwa dirinya memilih untuk melakukan makeup secara mandiri.

Selain memang berprofesi sebagai MUA, wanita ini memilih melakukan makeup sendiri dengan maksud menghemat biaya pernikahan. "Momen bikin aku terharu. Mulai dari tunangan semua di-handle berdua sama suami," tulisnya dalam keterangan video viral tersebut.

Pada video, terlihat jika pengantin wanita ini sibuk mendandani diri sendiri di hari pernikahan. Meski begitu, hasil makeup tetap terlihat cantik. Selain memilih melakukan makeup sendiri, pengantin wanita ini juga mengungkap jika dirinya mempersiapkan baju pengantin sendirian.

"Aku siapin semua baju-baju, dan suami siapin dekor untuk resepsi. Dalam waktu 6 bulan kita siapin semuanya. Sama sekali nggak pake vendor atau MUA."

"Dari akad sampai resepsi aku makeup sendiri karena biar irit. Dan alhamdulillah semua berjalan sesuai keinginan dan nggak ngeluarin banyak uang," tambahnya.

Wanita ini juga membagikan foto-fotonya dari hari pernikahan. Hasilnya, tak sedikit warganet yang sukses dibuat kagum. Bahkan, beberapa warganet turut penasaran dengan momen resepsi yang disiapkan sendiri oleh pasangan pengantin satu ini.

"Masyaallah cantik banget kakaknya," tulis salah satu komentar memuji hasil makeup.

"Tapi tetep cantik kok kak walaupun makeup sendiri, bisa sesuai dengan keinginan hati. Semangat terus kak."

"Numpang cerita, kalau bisa diulang gue mending makeup sendiri daripada dimakeup sama saudara dari suamiku. Asli," curhat komentar lain.

"Kenapa mesti pake jasa orang lain kalau hasilnya sendiri lebih baik," tambah yang lain setuju.

Video yang diunggah akun @dila_makeup tersebut kini sudah ditonton hingga 1,3 juta kali.

Tak hanya menginspirasi, video tersebut kini juga sudah mendapat lebih dari 73 ribu likes dari warganet.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami