search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Oknum Petugas Dishub Diduga Aniaya Sopir Angkot
Minggu, 21 November 2021, 11:45 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Oknum Petugas Dishub Diduga Aniaya Sopir Angkot

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Aksi oknum petugas Dishub yang diduga memukul sopir angkot menjadi viral. Kejadian itu berakhir blunder sampai membuat oknum Dishub itu lari terbirit-birit.

Peristiwa yang terekam tersebut dibagikan oleh akun Instagram @kabarindo. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 21 ribu kali.

"Video perdebatan antara sopir angkot dengan oknum petugas Dinas Perhubungan (Dishub) viral di media sosial," tulis akun ini sebagai keterangan Instagram.

Dalam video, oknum petugas Dishub tampak mengejar sopir angkot dengan motornya. Ia ternyata berniat menilang sopir angkot yang dinilai melanggar aturan.

Disebutkan, momen itu terjadi di wilayah Kota Metro, Lampung, Rabu (17/11/2021). Oknum petugas Dishub itu terlihat mencegat sopir angkot. Ia kemudian meminta surat-surat berkendara sopir angkot itu dengan marah. Sang sopir sendiri menyerahkan semua surat berkendara ke oknum petugas Dishub.

Ternyata, seluruh surat berkendara sopir itu lengkap. Ia juga tidak merasa melanggar aturan seperti yang diyakini oknum petugas Dishub.

"Masalah bermula ketika oknum petugas Dishub mengejar sopir angkot hendak menilangnya. Setelah dicek, ternyata surat-surat berkendara yang dibawa sopir angkot lengkap semua."

Tak mau malu, oknum petugas Dishub itu melanjutkan kemarahannya. Ia bahkan marah sampai memukul sopir angkot itu, meski sang sopir telah menunjukkan kelengkapan surat-suratnya.

"Terlanjur basah, oknum petugas Dishub tetap marah-marah sambil tangannya memukul sopir angkot."

Sang sopir angkot sendiri juga tidak terima. Ia turun dari angkotnya dan mendebat oknum petugas Dishub yang marah-marah itu.

Hal tersebut membuat oknum itu berusaha kabur dengan membalikkan motornya. Dalam momen itu, ia juga dikejar sopir angkot yang ikut marah sampai masuk gang buntu.

"Oknum itu pun kemudian kabur, tetapi dikejar oleh sopir angkot sampai masuk ke gang buntu."

Sopir angkot itu tidak terima dirinya dipukul. Walau begitu, oknum petugas Dishub itu justru membantah dirinya telah melayangkan pukulan.

Ia juga berusaha kabur dari jangkauan sopir angkot itu dengan susah payah.

"Dalam perdebatan yang terjadi, oknum petugas Dishub 'berkelit' mengaku tak memukul. Ia pun kembali kabur menghindari sopir angkot."

Kejadian tidak menyenangkan tersebut ramai mendapatkan perhatian warganet. Mereka menuliskan beragam pendapat mengenai perdebatan oknum petugas Dishub dan sopir angkot.

"Ntar juga pas ketangkep kek kerupuk kena air. Lembek," komentar warganet.

"Usut sampai tuntas pak. Jangan dibiarkan oknum seperti ini," desak warganet.

"Dalam hati bapak itu njir, jalan buntu," celutuk warganet.

"Tanggal tua," sahut warganet.

"Banyak kok oknum yang begitu. Cuma kurang penindakan aja sama kuran seseran," tambah yang lain.

"Dishub tugasnya apa sih selain nongkrong di jalan nungguin mobil muatan lewat terus minta duit receh?" tanya warganet.(sumber: suara.com)


 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami