search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Turis Taiwan Ditemukan Tewas Membusuk di Apartemen Kuta
Rabu, 18 Januari 2023, 16:19 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Turis Taiwan Ditemukan Tewas Membusuk di Apartemen Kuta.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Seorang pria berkewarganegaraan Taiwan bernama Liu Cheng Hsueh (43) ditemukan tewas membusuk di sebuah apartemen di Jalan Dewi Madri, Kuta, Badung pada Selasa (17/1/2023) yang diduga meninggal karena sakit.

Pria tersebut ditemukan sudah membusuk dan terlentang di atas tempat tidurnya. Kecurigaan adanya mayat ini awalnya dirasakan oleh seorang staf cleaning service di apartemen tersebut. 

Saksi tersebut disebut mencium bau busuk dari kamar 109 yang merupakan kamar Liu. Kemudian dia melapor ke karyawan lain dan diteruskan ke manager apartemen tersebut.

“Seperti biasa saksi melaksanakan tugas sebagai CS, mulai dari Front Office selanjutnya menuju lantai III, kemudian saat turun ke lantai I, saat melewati kamar 109 saksi mencium bau tidak sedap dari kamar 109,” ujar Kepala Seksi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi dalam keterangan tertulis.

Setelahnya, sempat ada upaya untuk membuka pintu kamar Liu yang terkunci. Kecurigaan semakin menguat setelah seorang saksi melihat lalat hijau dari kamar. Akhirnya, dengan kunci manual, pintu akhirnya bisa dibuka dan ditemukan mayat tersebut.

Tidak ada tanda kekerasan ditemukan dalam tubuh mayat tersebut. Hanya disebutkan ada lebam mayat yang terlihat di wajahnya.

“Pada bagian muka sudah lebam mayat, dgn kondisi kedua mata tertutup dgn posisi kepala berada di barat dan kaki ditimur. Nihil ditemukan adanya tanda tanda kekerasan pada tubuh korban,” imbuh Iptu Sukadi.

Korban dicurigai meninggal karena sakit karena menurut keterangan saksi, korban menderita sakit batuk-batuk karena sakit paru-paru. Korban yang tinggal di apartemen tersebut sejak tahun 2018 itu disebut masih baik-baik saja saat ditemui oleh seorang saksi di kamarnya tiga hari sebelum kejadian.

“Dari Informasi saksi, bahwa korban dicek didalam kamarnya sekitar 3 hari lalu sebelum Magrib dan mengatakan bahwa kondisi korban baik baik saja,” pungkasnya.

Selepasnya, jasad korban kemudian dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah dengan ambulans. Polisi juga mengamankan beberapa barang bukti meliputi 2 HP milik korban, sebuah jam tangan, cincin, sejumlah uang, dan obat-obatan. (sumber: Suara.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami