search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Perempuan di Tabanan Ditemukan Tewas Membusuk di Kos
Selasa, 25 Juli 2023, 09:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Perempuan di Tabanan Ditemukan Tewas Membusuk di Kos.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Sesosok jenazah perempuan ditemukan membusuk di sebuah kamar kost di Banjar Surodadi, Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri. 

Kejadian ini sempat membuat warga heboh karena belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya korban yang sementara diketahui berinisial DB beralamat di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo. 

Informasi yang berhasil dihimpun, seorang warga Banjar Abiantuwung Kelod atas nama, I Kadek Mahendra Adi Winata, 30 tahun pada Minggu, (23/7) sekitar Pukul 20.00 WITA mendapatkan telepon dari seorang penghuni di tempat kos di Banjar Surodadi atas nama Oki Prasetya yang menyebutkan bahwa penghuni kamar kost pada nomor tujuh tidak keluar selama tiga hari. Selain itu, tercium bau busuk dari dalam kamar tersebut. 

Saat sempat diperiksa, ternyata pintu kamar kost tersebut tidak terkunci. Ketika dibuka penghuninya seorang perempuan ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia di atas kasur dengan kondisi tubuh membengkak.

“Hingga akhirnya saksi melapor ke Mapolsek Kediri. Untuk kasusnya, masih pengembangan oleh anggota,” kata Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Gusti Made Brata Senin, (24/7).

Saat ini jenazah telah dititipkan di RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar dan telah menjalani visum luar. Pihak kepolisian juga masih melakukan penelusuran keluarga korban melalui kartu identitas yang ditemukan di lokasi kejadian. 

“Interogasi dan mengumpulkan data dari saksi di sekitar tempat kejadian sudah dilakukan. Intinya masih pengembangan anggota,” ujar Iptu Brata.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami