search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Usai Viral Tawuran di Gatsu Barat, Polisi Tingkatkan Patroli di TKP
Jumat, 24 November 2023, 21:35 WITA Follow
image

bbn/Usai Viral Tawuran di Gatsu Barat, Polisi Tingkatkan Patroli di TKP.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Viral di media sosial video tawuran atau perkelahian sekelompok pemuda yang belum diketahui jelas lokasinya. Setelah ditelusuri ternyata di Jalan seputaran Gatot Subroto (Gatsu) Barat Padangsambian Kaja, Denpasar Barat.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi membenarkan peristiwa tersebut, dimana terjadi pada hari Kamis 23 November 2023, sekira pukul 01.45 WITA, di TKP sebelah barat Minimarket Jalan Gatot Subroto Barat Padangsambian Kaja Denpasar Barat.

Korban diketahui berinisial GAS (37) dimana saat kejadian korban bersama rekanya berada di depan Minimarket dan tiba-tiba ada beberapa remaja yang datang dari arah barat Jalan Gatot Subroto. Mereka meminta tolong kepada korban dan beberapa orang lainnya yang ada di depan minimarket karena dikejar dan dipukul oleh kelompok lain.

“Korban berusaha melerai keributan tersebut tetapi malah korban dipukul dengan menggunakan kayu balok dan bongkahan batu paving sehingga korban berusaha menyelamatkan diri masuk ke dalam minimarket tetapi masih dikejar oleh kelompok orang tersebut,” terang Kasi Humas.

Korban GAS mengalami luka robek pada bagian kepala belakang dan sudah mendapatkan perawatan medis, sedangkan korban lainya terdiri dari anak remaja juga telah di bawa ke Rumah sakit dan menerima perawatan pengobatan.

“Saat ini Kepolisian tengah menangani dan melakukan penyelidikan kasus tersebut, sedangkan barang bukti yang sudah diamankan berupa alat yang digunakan dalam perkelahian tersebut yaitu kayu dan pecahan paving, Polisi juga telah melakukan beberapa langkah penyelidikan termasuk meningkatkan patroli di TKP,” tambahnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami