search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mayat Mr X Ternyata Warga Swedia
Rabu, 14 Mei 2008, 21:13 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Terjawab sudah, mayat Mr X yang ditemukan mengambang di Pantai Kuta sebulan lalu. Mayat yang menghuni kamar jenazah tanpa identitas itu diketahui bernama Dan Algot Backlund (23) asal Swedia. Persisnya, hal ini diketahui setelah pihak keluarga korban, mengirimkan surat ke kantor Kedutaan Swedia di Jakarta, melaporkan keberadaan Algot di Indonesia khususnya di Bali. “Keluarga korban memberikan ada ciri khas tatto dan sidik jari.

Ternyata cocok dengan identitas korban,” beber Wadir Reskrim Polda Bali AKBP Erwin Chahara Rusmana, Rabu (14/5). Surat yang dikirimkan pihak kedutaan kepada Polda Bali dijelaskan, pria yang beralamat asal Rosenborgsgatan 19, 2tr City 85238 Sundvall Sweden ini datang ke Bali naik pesawat Cathay Pasific dengan nomor penerbangan XC-785 pada 4 April lalu. Namun selama Algot berada di Bali, pihak keluarga mengaku kehilangan kontak. “Kita masih cek tempat penginapannya. Dalam data Imigrasi hanya tertulis tempat tinggalnya di Bali , tanpa menulis alamatnya secara jelas,” katanya.

Kesulitan melacak tempat menginap Algot karena sampai saat ini belum ada pihak hotel yang mengaku kehilangan tamu. Sementara data di Imigrasi mencatat adanya kedatangan orang asing pada tanggal itu tertera nama Algot dengan nomor paspor 62214673. Kini, pihak keluarga belum datang untuk mengambil jenazah Algot yang tersimpan di freezer. AKBP Erwin, menambahkan dari hasil otopsi dokter forensik, tak ditemukan adanya tanda kekerasan. 

Reporter: bbn/sin



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami