search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ulah Tak Senonoh Bule Berbikini Siram Bensin Pertamini di Canggu
Minggu, 19 Mei 2024, 19:43 WITA Follow
image

bbn/medsos/Ulah Tak Senonoh Bule Berbikini Siram Bensin Pertamini di Canggu.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Ada-ada saja ulah tiga bule perempuan ini. Mereka berpakaian seksi bergaya model dan lenggak-lenggok di Pertamini milik Syifaudin (24). Tepatnya di sebelah selatan Blank Studio Jalan Raya Batubolong, Canggu, Kuta Utara, Badung, pada Kamis 16 Mei 2024 sekitar pukul 16.00 Wita. 

Tak lama, seorang perempuan naik ke atas pertamini dan menyiramkan bensin ke temannya yang berada di bawah. Akibat ulahnya itu pemilik Pertamini mengalami kerugian Rp300 ribu. 

Aksi tiga perempuan bule itu direkam dan viral di media sosial. Belum diketahui maksud dan tujuan aksi tersebut, namun diduga mereka hanya membuat konten. Polisi masih menyelidiki aksi ketiga bule tersebut. 

Menurut Kasi Humas Polres Badung Ipda  Putu Sukarma, video viral tersebut masih dalam penyelidikan aparat kepolisian Polsek Kuta Utara. Polisi juga sudah memintai keterangan pemilik Pertamini, Syifaudin. 

Ia membenarkan bahwa benar dirinya didatangi 3 perempuan warga asing dan minta izin untuk poto poto di depan Pertamini miliknya. 

"Pemilik Syifaudin membenarkan dirinya didatangi seorang perempuan bule minta izin foto-foto di Pertamini miliknya. Pemilik tidak kenal, tapi mengizinkanya," ujar Ipda Putu Sukarma. 

Karena sudah mendapat izin, perempuan bule itu pergi, dan tak lama kembali lagi bersama dua temanya perempuan. Kedua perempuan itu berpakaian seksi bak model. Beberapa saat, seorang perempuan naik ke atap Pertamini dan satu lainnya berdiri di bawahnya. 

Lalu, perempuan yang naik ke atas atap Pertamini itu mengguyurkan bensin menggunakan selang nosel ke arah kepala perempuan yang mengenakan topi koboi di bawahnya. Melihat aksi konyol itu, seorang lainnya tertawa ngakak sambil lompat-lompat. 

Aksi tak terpuji dan berbahaya itu jadi tontonan warga sekitar dan di viralkan ke medsos. Usai beraksi ketiga perempuan bule itu pergi ke arah utara mengendarai sepeda motor PCX warna pink. 

Sementara akibat ulah tiga perempuan bule itu Syifaudin menderita kerugian Rp 300.000. Selain bensinya buang percuma atap Pertamininta rusak. 

"Pemilik sempat melarang tapi tidak dihiraukan oleh ketiganya. Mereka pergi setelah mengguyurkan bensin," ungkap Ipda Sukarma mengakhiri. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami