search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Anies Maulid di Aceh, Prabowo Ziarah ke Blitar, Ganjar ke Ulama Jateng
Minggu, 17 Desember 2023, 12:45 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Anies Maulid di Aceh, Prabowo Ziarah ke Blitar, Ganjar ke Ulama Jateng

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Tiga calon presiden - Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo - berkampanye di tiga provinsi berbeda hari ini.

Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan berkampanye di Aceh hari ini. Dia akan menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Habib Muhammad bin Ahmad Al-Attas di Masjid Ba'alawi, Pucok Alue Dua.

Lalu Anies akan ngobrol bareng pemuda dan pelaku UMKM Kota Langsa. Agenda terakhir Anies adalah menemui petani kelapa sawit di Aceh Tamiang.

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto akan berkampanye di Jawa Timur hari ini. Prabowo akan berziarah ke makam Presiden pertama Republik Indonesia Sukarno.

Setelah mengunjungi makam Bung Karno di Blitar, ia akan menemui relawan. Pertemuan Prabowo dengan relawannya digelar di Blitar Selatan.

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo berkampanye di Yogyakarta dan Jawa Tengah hari ini. Dia memulai hari dengan menghadiri acara NITILAKU UGM di Balairung Kantor Pusat UGM, Sleman, Yogyakarta.

Lalu ia menemui alumni UGM yang tergabung dalam Kagama di Cafe Resto UC UGM. Setelahnya, Ganjar bertolak ke Jawa Tengah.

Dia akan menemui dua ulama di Magelang. Pertama, Gus Nurul di Pondok Pesantren Darussalam Timur. Lalu KH Sholihun Pondok Pesantren Al-Mashum.

Pada sore hari, Ganjar berkeliling Magelang untuk bertemu petani, caleg dan relawan se-Jawa Tengah, dan pelaku seni. Kemudian, Ganjar akan pergi ke Temanggung di malam hari.

Ia dijadwalkan menemui TPD, TPC, Caleg dan Relawan se-Temanggung di Desa Caruban, Kandangan, Temanggung.

Ganjar juga akan menghadiri acara selawat Habib Zidan di Lapangan Maron. Ia menutup hari dengan menuju rumah warga di Wonosobo.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami