search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Buka Masa Kampanye, TKD Prabowo-Gibran Bali Tancap Gas Bagikan Makanan dan Susu Gratis ke Warga
Selasa, 28 November 2023, 23:19 WITA Follow
image

beritabali/ist/Mulai Masa Kampanye, TKD Prabowo-Gibran Bali Tancap Gas Bagikan Makanan dan Susu Gratis ke Warga.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Bali membuka masa kampanye dengan membagikan paket makanan dan susu gratis kepada warga, Selasa (28/11/2023).

Dengan menyasar rumah ke rumah dan sejumlah sekolah, gerakan serentak di kabupaten kota di Bali ini sedikitnya membagikan 5.000 paket makanan dan susu gratis.  

Ketua TKD Prabowo-Gibran Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah mengatakan TKD provinsi Bali membagikan sebanyak 5.000 paket makanan bernutrisi dan susu, sementara TKD Kabupaten/kota sekitar 1.500 sampai 2.500 paket.

Adapun pembagian makanan bernutrisi dan susu gratis tersebut berdasarkan arahan Tim Kampanye Nasional (TKN) yang bertujuan untuk mengenalkan program unggulan Prabowo-Gibran. 

"Hari ini TKD Prabowo-Gibran Bali bersama dengan TKD Kabupaten/kota membagikan makan siang dan susu gratis langsung ke sekolah-sekolah, ada juga yang langsung ke rumah-rumah. Kita tidak berkampanye, hanya membagikan saja," ujar De Gadjah di Posko kemenangan Prabowo-Gibran, Selasa (28/11/2023).

De Gadjah mengaku, program bagi-bagi makanan bernutrisi dan susu yang dilakukan TKD Prabowo-Gibran Bali hari ini disambut antusias oleh masyarakat. Artinya masyarakat sangat menyambut baik metode kampanye yang kreatif.

Ke depan, lanjut De Gadjah, pihaknya akan terus melakukan sosialisasi yang kreatif untuk memperkenalkan pasangan Prabowo-Gibran kepada masyarakat luas seperti membagikan paket makanan bernutrisi dan susu gratis. 

"Bisa dilihat tadi, warga sangat antusias dengan program tersebut. Kita akan terus lakukan sosialisasi yang kreatif untuk memperkenalkan Prabowo-Gibran di Bali," tutupnya.

Editor: Robby

Reporter: Gerindra Bali



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami