search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polisi Buru Pencuri yang Gentayangan di Tianyar Barat Karangasem
Kamis, 15 Desember 2022, 15:12 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Polisi Buru Pencuri yang Gentayangan di Tianyar Barat Karangasem.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Pelaku pencurian nampaknya masih bergentayangan di wilayah Desa Tianyar Barat, Kecamatan Kubu, Karangasem.

Pencuri tidak hanya mengincar barang -barang berharga seperti perhiasan maupun uang, namun kini hewan ternak hingga mesin jukung juga tak luput dari incaran pencuri. 

Terbaru, pagi ini Kamis (15/12/2022) sekitar pukul 01.30 WITA, pencuri nyaris berhasil membawa kabur senso atau mesin pemotong kayu milik warga di Desa Tianyar Barat. 

Beruntung, aksi pencurian itu berhasil digagalkan setelah Tim Tridatu Polsek Kubu yang sedang melaksanakan kegiatan pemantauan di wilayah tersebut. 

Tim melihat ada orang mencurigakan malam - malam melintas dengan menelusuri kali (tukad) membawa mesin zenso, salah satu anggota ada yang meneriaki maling, saat itu juga pelaku langsung kabur menuju semak - semak dan membuang mesin tersebut," kata Kapolsek Kubu, AKP. I Nengah Sona saat dikonfirmasi. 

Baca juga:
Pencurian Kotak Amal Masjid di Karangasem Tak Dilaporkan, Polisi Tetap Selidiki

Tim yang melihat pelaku kabur, kemudian mencoba melakukan pengejaran, namun karena kondisi gelap akhirnya tim kehilangan jejak pelaku. Sementara di lokasi pencuri meninggalkan zenso dan sepasang sandal. Tim juga berencana mendatangkan personel K9 dari Polda Bali untuk melacak keberadaan pencuri tersebut. 

"Kami akan lebih meningkatkan kegiatan patroli malam di wilayah yang dianggap rawan, kami juga mengajak warga masyarakat agar ikut serta berperan aktif untuk mengawasi wilayahnya masing - masing," tandas Kapolsek Nengah Sona.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami