search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Vila Dibobol Maling, Barang-barang Hingga Kucing Milik Bule Inggris Raib
Senin, 21 November 2022, 06:25 WITA Follow
image

beritabali/ist/Vila Dibobol Maling, Barang-barang Hingga Kucing Milik Bule Inggris Raib.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Pasangan kekasih yakni Lili Micevic (44) dan Radiomir Vanerai (46) asal Inggris yang menghuni Vila Salvatore di Jalan Tukad Selatan terkejut. 

Saat bangun, mereka mendapati barang barang perhiasan di kamar seperti jam tangan mewah dan perhiasan emas, lenyap alias raib dicuri. Tidak hanya perhiasan, kucing peliharaan juga dicuri. 

Pencurian itu terjadi pada Sabtu 19 November 2022 dan korban sudah melaporkan kejadian ke Polsek Kuta Selatan dengan kerugian Rp150 juta. Barang yang hilang yakni jam tangan merek Radiomir Vanerai, satu buah gelang emas putih berisi berlian, satu buah kalung emas, satu buah kalung mutiara, 3 pasang anting-anting emas, beserta aksesoris dan satu ekor kucing jantan peliharaan. 

Menurut Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nyoman Karang Adiputra, maling membobol kamar vila yang dihuni bule Inggris tersebut dengan mudah karena tidak terkunci. 

Pencurian itu terungkap setelah pelapor Lili terbangun pada Sabtu pagi pukul 06.00 WITA. Lili asal WNI ini langsung basuh muka ke kamar mandi. Usai basuh muka, pelapor mencari kucingnya, namun tidak ditemukan. 

"Nah pada saat mencari kucing peliharaannya itu, Lili menemukan brankas tempat simpan perhiasan berantakan. Kotak brankas itu ditemukan di gang sebelah selatan vila. Sementara isinya sama sekali tidak ditemukan," ungkap Kapolsek. 

Curiga dengan barang-barang tersebut, korban masuk ke dalam kamar untuk mengecek perhiasannya. Ternyata benar, jam tangan bersama perhiasan dengan total harga Rp150 juta telah hilang. Mengetahui barang-barang tersebut hilang, korban langsung buat laporan ke Polsek Kuta Selatan. 

"Sampai saat ini kami masih melakukan penyelidikan. Barang bukti yang dinamakan adalah brankas tempat penyimpanan perhiasan dan jam tangan yang sudah rusak," pungkasnya. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami