search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ada 29 penjahat Ditangkap Dalam 3 Pekan
Kamis, 16 November 2017, 08:00 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Dalam waktu 3 pekan, terhitung 26 Oktober hingga 15 November, jajaran Polresta Denpasar dan Polsek berhasil menggulung 29 pelaku kejahatan yang terjaring dalam Operasi Sikat Agung 2017. Salah seorang pelaku yang terlibat kasus pembegalan di Kuta terpaksa ditembak kakinya karena melawan. 
 
[pilihan-redaksi]
Menurut Kapolresta Denpasar Kombes Hadi Purnomo, didampingi Kasat Reskrim Polresta, 29 pelaku kejahatan tersebut ditangkap di wilayah hukum Polsek Kuta, Polsek Denpasar Barat, Polsek Denpasar Selatan, Polsek Denpasar Timur dan Polsek Kuta Selatan. “Operasi Sikat Agung 2017 ini melebihi target. Target awal sebelumnya 6 tersangka dan terjadi peningkatan 29 tersangka dengan 32 TKP,” tegasnya. 
 
Rinciannya, 6 tersangka terlibat kasus pencurian motor, 12 tersangka terlibat kasus pencurian dengan kekerasan, 22 tersangka terlibat kasus pencurian dengan pemberatan dan 16 orang terlibat kasus pencurian biasa. “Dari tangan para tersangka, diamankan barang bukti, 9 unit sepeda motor, 33 HP, satu mobil, compressor dan laptop,” ucap Kombes Hadi. 
 
Perwira melati tiga di pundak ini memuji wilayah hukum Polsek Denbar paling banyak mengungkap kasus dibanding Polsek lainnya. Hal tersebut disebab karena wilayah Polsek Denbar cukup luas lantaran ikut menangani wilayah Denpasar Utara. 
 
“Tahun dapan (2018), Polri akan membangun Polsek di wilayah Denpasar Utara. Jadi Denpasar Utara dan Denpasar Barat akan memiliki Polsek masing-masing. Pembangunan kantor baru direncanakan berlokasi dekat LP Kerobokan,” bebernya. [spy/wrt]

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami