search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
HUT RI ke-73, Penjagaan Pintu Masuk Keluar Padangbai Diperketat
Jumat, 17 Agustus 2018, 23:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Beritabali.com,Karangasem. Merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, penjagaan pintu masuk dan keluar Bali melalui dermagai Padangbai, Manggis, Karangasem diperiksa ketat.
 
[pilihan-redaksi]
Untuk memaksimalkan pemeriksaan, Satuan Polair Polres Karangasem yang dimotori Bripka I Ketut Budha Astawa bergabung bersama personil Polsek kawasan laut Padangbai dalam kegiatan pengamanan serta pemeriksaan dengan sasaran setiap kendaraan yang akan meninggalkan wilayah Bali.
 
Setiap kendaraan yang akan keluar maupun masuk diperiksa secara intensif. Pemeriksaan dilakukan meliputi pemeriksaan dokumen kendaraan maupun barang-barang bawaannya hal ini dilakukan guna memastikan kelengkapan dokumen kendaraan serta tidak membawa barang berbahaya maupun biota laut yang dilindungi disamping untuk mencegah penyelundupan barang maupun kendaraan hasil tindak pidana masuk ataupun keluar Bali.
 
Di lokasi berbeda, Kasat Polair Polres Karangasem, AKP. I Made Wartama mengatakan demi menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, pihaknya memang secara khusus menugaskan piket kapal patroli Polair agar selalu ikut dalam pemeriksaan kendaraan di pelabuhan bersama personil Polsek Padangbai. (bbn/igs/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami