search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Coach Widodo Sebut Kelemahan Arema Ketika Menyerang Ada Celah di Pertahanan
Sabtu, 20 Oktober 2018, 11:07 WITA Follow
image

bbn/baliutd.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Beritabali.com,Malang. Bertandang ke kandang Arema FC pada Sabtu (20/10) sore ini, Pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro menyebut tim berjuluk Singo Edan tersebut memiliki karakteristik permainan menyerang ketika bermain di kandang. Namun yang perlu dicatat ketika menyerang ada celah di pertahanan mereka. 
 
[pilihan-redaksi]
"Arema FC kami lihat selalu bermain agresif dan menyerang ketika bermain di kandang. Namun kelemahan dari tim yang bermain menyerang yaitu adanya celah di pertahanan mereka. Mengenai tidak hadirnya pelatih kepala, saya rasa tim Arema FC sudah terkonsep. Jadi bukan suatu keuntungan bagi kami. Kecuali mereka bermain hanya dengan 10 pemain," ungkap Widodo sambil tertawa, Jumat (19/10) seperti yang dikutip dari Baliunited.com.
 
Ia juga mengatakan bila tidak kehadiran pelatih kepala, Milan Petrovic tidak akan mempengaruhi kekuatan Arema FC.
Bali United akan melakoni laga pekan ke-26 dengan bertandang ke markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang hari Sabtu (20/10) sore ini. Laga menarik yang sayangnya tidak bisa dihadiri suporter, baik Aremania maupun semeton Bali United.
 
Kendati demikian, bukan berarti laga besok akan berlangsung tidak menarik. Keinginan kedua tim untuk berusaha mengamankan poin penuh akan menjadi sajian menarik.
 
Coach Widodo mengatakan bila tim asuhannya datang ke Malang dengan tekad membawa pulang poin ke Bali. Namun dirinya juga tidak ingin menganggap remeh tuan rumah Arema FC walaupun secara peringkat berada dibawah tim Serdadu Tridatu.
 
"Kami tiba di Malang kemarin dengan kekuatan 20 pemain. Kami tidak bisa memainkan Mahamadou N'Diaye yang cedera, Taufik Hidayat yang terkena akumulasi kartu kuning dan Stefano Lilipaly yang harus menemani istrinya yang sebentar lagi akan melahirkan. Namun pemain lainnya sudah siap untuk pertandingan besok," ujar Coach Widodo.
 
[pilihan-redaksi2]
Mengenai laga besok yang tidak bisa dihadiri penonton, Coach Widodo mengaku bila hal tersebut tidak mengurangi tekad anak asuhannya untuk meraih hasil maksimal. "Kadang pemain bisa termotivasi karena dirinya sendiri, kadang juga pemain termotivasi ketika ada suporter. Jadi dengan atau tidak adanya suporter, pemain kami tetap akan berusaha tampil maksimal," kata Coach Widodo.
 
Laga Bali United kontra tuan rumah Arema FC besok akan menjadi laga kedua musim ini. Pada pertemuan pertama musim ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, tim Serdadu Tridatu sukses menang dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Stefano Lilipaly. (bbn/rlsbaliutd/rob)

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami