search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Rian Masih Tak Percaya D'Masiv Manggung di Amerika Serikat
Selasa, 16 Agustus 2022, 09:31 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Rian Masih Tak Percaya D'Masiv Manggung di Amerika Serikat

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Rian Ekky Pradipta alias Rian D'Masiv seperti belum percaya bahwa ia bersama personel band yang lain bakal menggelar konser tur di Amerika Serikat.

"Ini buat kami seperti keajaiban," kata Rian D'Masiv saat menggelar konferensi pers konser D'Masiv di enam kota Amerika Serikat, di Kota Kasablanka, Jakarta, Senin (15/8/2022).

Grup musik yang diawali dari band sekolah kini menjadi band terkenal di Indonesia dan bisa tur di Amerika Serikat, menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemilik hits "Cinta Ini Membunuhku" ini.

Apalagi, Amerika Serikat adalah kiblat dunia hiburan di dunia, baik musik maupun film. Tampil di Negeri Paman Sam adalah cita-cita yang jadi kenyataan.

"Buat berangkat ke sana kan cost-nya juga tidak murah ya," tutur Rian D'Masiv.

"Tiket pesawatnya saja kami ada 13 orang. Itu belum lagi untuk tiket pulang-pergi. Untuk tinggal di sananya juga cari lokasi tidak murah," kata Rian D'Masiv melanjutkan.

Beruntung, D'Masiv mendapat suntikan dana dari beberapa sponsor untuk mewujudkan rencana manggung di Amerika Serikat.

"Alhamdulillah, dalam waktu singkat semuanya terpenuhi. Jadi kami bisa berangkat sampai pulang lagi. Jangan sampai bisa berangkat tapi enggak bisa pulang," ucap Rian D'Masiv.

D'Masiv mengumumkan rangkaian konser tur di Amerika Serikat lewat lnstagram. Aksi panggung mereka dibuka di Deco Buliding, Los Angeles pada 19 Agustus 2022 waktu setempat.

D'Masiv bersama tim akan berangkat dari Indonesia ke Amerika Serikat pada 17 Agustus 2022. Rencananya, mereka akan tampil di enam di Negeri Paman Sam.

"Ada San Fransisco, Washington DC, San Bernardino, Philadelphia dan gongnya di New York," ucap Rian D'Masiv.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami