search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tak Diizinkan Nikah, Pemuda 17 Tahun Nekat Panjat Tower
Sabtu, 17 September 2022, 19:59 WITA Follow
image

beritabali/ist/Tak Diizinkan Nikah, Pemuda 17 Tahun Nekat Panjat Tower.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Frustasi karena ingin menikah dengan gadis pujaan hatinya, namun pihak keluarga si gadis tidak mengizinkan, Y (17 tahun) pria asal Dusun Embung Karung III, Desa Montong Gamang, Kecamatan Kopang, Lombok Tengah,  melakukan upaya percobaan bunuh diri dengan memanjat tower, Jumat (16/9). 

Y mulai ragu untuk mengakhiri hidupnya, setelah polisi yang datang membujuk, membawa kekasih pria tersebut ke tempat kejadian.

Kapolsek Kopang, AKP Suherdi menerangkan kronologi kejadian. Saat itu warga tengah pulang dari masjid usai salat Jumat, Y memanjat ke atas tower.

AKP Suherdi mengatakan polisi datang membujuk korban untuk turun dari tower, namun Y pagah (bandel) tidak mau turun. Namun polisi tak kekurangan akal membujuk pemuda yang tengah kasmaran tersebut.

"Kita akhirnya punya ide untuk memanggil kekasihnya,” ujar Kapolsek.

Saat sang pujaan hatinya tiba, Y mulai ragu untuk mengakhiri hidupnya. Si gadis membujuk kekasihnya untuk turun dari tower. Sekitar 10 menit negosiasi mendebarkan itu, Y akhirnya mau untuk turun.

Namun sayang Y tidak tahu cara untuk turun dari tower. Dia terlihat setengah mati berusaha untuk mendaratkan kakinya pada tiang tower satu per satu.

Drama pun terjadi, saat di pertengahan tower, pria tersebut terkulai lemas tak berdaya dan pingsan. Beruntungnya dia tidak terjatuh. Beruntung Polisi sigap langsung naik ke tower untuk mengevakuasi korban. Korban kemudian dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan.

Editor: Robby

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami