search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bahar bin Smith Dikabarkan Jadi Korban Penembakan Orang Tak Dikenal
Senin, 15 Mei 2023, 13:19 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Bahar bin Smith Dikabarkan Jadi Korban Penembakan Orang Tak Dikenal

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Penceramah Bahar bin Smith dikabarkan menjadi korban penembakan oleh orang tak dikenal pada Jumat (12/5) malam lalu.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan pihaknya telah menerima laporan dari Bahar bin Smith terkait peristiwa penembakan tersebut.

"Kami sudah menerima laporan yang disampaikan Habib Bahar kepada pihak kepolisian, dan saat ini kami sedang menindaklanjuti laporan tersebut," kata Iman saat dikonfirmasi, Senin (15/5).

Kendati demikian, Iman belum menjelaskan lebih lanjut soal peristiwa penembakan yang dialami oleh Bahar bin Smith tersebut.

Iman hanya menyampaikan pihaknya telah membentuk tim untuk melakukan penyelidikan dan penyidikan atas peristiwa penembakan tersebut.

"Kami sudah membentuk tim penyelidikan dan penyidikan atas laporan yg disampaikan Habib Bahar. Kami sudah olah TKP dan akan meminta keterangan terhadap saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut," ucap dia.

CNNIndonesia.com sudah meminta klarifikasi soal kasus tersebut ke pengacara Bahar, Aziz Yanuar, namun belum mendapat respons hingga berita ini dipublikasi.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami