search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Cemburu, Pria di Kubu Karangasem Nekat Ancam Bunuh Warga Pakai Golok
Senin, 25 September 2023, 13:33 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Cemburu, Pria di Kubu Karangasem Nekat Ancam Bunuh Korban Pakai Golok.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Diduga terbakar api cemburu, seorang pria berinisial NLB (33) warga Desa Tianyar, Kecamatan Kubu, Karangasem nekat mendatangi rumah salah satu warga dengan membawa golok hingga mengancam dengan melakukan pembunuhan.

Kapolsek Kubu, AKP. Ida Bagus Astawa melalui bagian humas menerangkan, aksi pengancaman tersebut dilaporkan oleh korban IMW (31) asal Desa Tianyar Barat, Kecamatan Kubu, Karangasem pada Minggu (24/9/2023).

Korban melapor ke Polsek Kubu karena merasa keselamatan diri dan keluarganya terancam akibat adanya ancaman tersebut sehingga tidak berani pulang ke rumahnya.

“Saat ini masih proses lidik, tadi kita sudah laksanakan gelar perkara,” kata Astawa, Senin (25/9/2023).

Sementara itu, sebelum dilaporkan aksi pengancaman tersebut diketahui terjadi pada Jumat (2/9/2023) malam. Saat itu korban yang sedang tidak ada di rumahnya mendapatkan kabar bahwa pelaku datang kerumahnya membawa golok dengan tujuan untuk mencelakinya. 

Tak hanya sekali, keesokan harinya pelaku kembali dateng, karena takut, korban memutuskan untuk tidak pulang dan menginap di rumah kakaknya serta melapor ke Polsek Kubu.

Saat ini, pelaku sendiri sudah diamankan di Polsek Kubu berikut barang bukti berupa sebuah golok dengan panjang kurang lebih 30 cm yang terbuat dari besi berbilah dengan cincin warna kuning dan gagang terbuat dari kayu warna coklat tua.

“Untuk motifnya diduga karena pelaku merasa sakit hati dengan kata–kata kedekatan hubungan istrinya dengan korban sehingga terlapor mengancam akan membunuh dengan menggunakan sebuah golok tersebut,” terang Astawa.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami