search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mbappe Kecewa Messi Pergi: Dia Tak Dihormati di Prancis
Kamis, 15 Juni 2023, 05:42 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Mbappe Kecewa Messi Pergi: Dia Tak Dihormati di Prancis

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe merasakan kecewa usai Lionel Messi dipastikan pergi seiring kontraknya yang habis pada 30 Juni 2023.

Messi sempat disodori perpanjangan kontrak oleh PSG. Namun, La Pulga menolak perpanjangan kontrak baru di Les Parisiens.

Kapten timnas Argentina sempat dikaitkan dengan beberapa klub seperti Al Hilal, Inter Miami, dan mantan klub Barcelona. Pada akhirnya, Messi memutuskan untuk menerima pinangan Inter Miami.

Kepergian Messi disambut perasaan tidak senang oleh Mbappe. Dilansir dari Daily Mail, Mbappe mengungkapkan ikut heran orang-orang justru lega Messi meninggalkan PSG.

"Dia adalah salah satu pemain terhebat dalam sejarah sepak bola. Bukan sebuah kabar baik ketika seseorang seperti Messi pergi," ujar Mbappe.

'Saya tidak begitu mengerti mengapa begitu banyak orang begitu lega bahwa dia pergi. Dia tidak mendapatkan rasa hormat yang layak dia dapatkan di Prancis," ia melanjutkan.

Messi hanya bermain dua musim di PSG. Meski petualangannya tergolong singkat, Messi turut andil dalam sukses PSG meraih gelar Liga Prancis dua musim terakhir.

Namun hubungan Messi dengan suporter PSG tidak harmonis. Pemain berusia 35 itu sempat jadi bahan cemoohan suporter seiring kegagalan PSG mengukir prestasi di Liga Champions musim ini.(sumber: cnnindonesia.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami