search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Messi Dipanggil Argentina, Inter Miami Bisa Kembali ke Setelan Pabrik
Selasa, 29 Agustus 2023, 07:53 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Messi Dipanggil Argentina, Inter Miami Bisa Kembali ke Setelan Pabrik

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Inter Miami bisa kembali ke 'setelan pabrik' sebagai tim yang sulit menang saat Lionel Messi memperkuat timnas Argentina pada jeda internasional September mendatang.

Pelatih Inter Miami Gerardo 'Tata' Martino mengonfirmasi Messi yang akan bermain untuk Argentina dalam Kualifikasi Piala Dunia 2024 zona Conmebol.

Menurut Tata Martino, Inter Miami harus terbiasa bermain tanpa Messi atau melakukan rotasi.

"Itu adalah sesuatu yang harus kita biasakan. Dia akan absen setidaknya tiga pertandingan, dia akan dipanggil oleh tim nasionalnya, dan kami harus terus menang," ujar Martino.

Lionel Messi memberikan magisnya kepada Inter Miami. Tim berjulukan The Herons itu selalu menang dalam sembilan pertandingan, termasuk menjuarai League Cup.

Saat ini tantangan Inter Miami adalah mengejar playoff Major League Soccer (MLS). Menariknya, sebelum kedatangan Messi, Inter Miami tidak pernah menang dalam 11 pertandingan beruntun, menelan delapan kekalahan dan tiga kali imbang.

Saat bersama Messi pun, tim yang dimiliki mantan legenda Manchester United, David Beckham, itu nyaris mengalami kesulitan dalam beberapa pertandingan.

Saat melawan Naschville di final Piala Liga dan menghadapi Cincinnati di US Open Cup contohnya. Dalam dua pertandingan itu Inter Miami harus menang dalam adu penalti.

Tanpa Messi bukan tidak mungkin Inter Miami kedodoran dan harus bersusah payah melawan tim-tim yang ada di atasnya.

Menghadapi New England, Kamis (31/8) pagi WIB, kemungkinan jadi laga pemungkas Messi bersama Inter Miami sebelum bertolak ke Argentina.

Setelah itu Miami akan dihadapkan dengan Los Angeles yang kini di peringkat kedua klasemen MLS wilayah barat, lalu Sporting KC yang di posisi ke-11 wilayah barat, kemudian Atlanta United di posisi keenam wilayah timur.(sumber: cnnindonesia.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami