search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pangeran William Kenang Sang Nenek Ratu Elizabeth II
Minggu, 11 September 2022, 07:39 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Pangeran William Kenang Sang Nenek Ratu Elizabeth II

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Pangeran William mengenang mendiang neneknya, Ratu Elizabeth II, yang meninggal pada Kamis (8/9). William bersyukur telah mendapat kebijaksanaan ratu selama lima dekade.

"Saya, bagaimanapun, telah kehilangan seorang nenek, dan sementara saya akan berduka atas kehilangannya, saya juga merasa sangat bersyukur telah mendapat kebijaksanaan ratu dalam dekade kelima saya," ujar William.

William yang secara resmi telah dinobatkan sebagai Prince of Wales mengatakan neneknya ada di hari paling bahagia dan sedih dalam hidupnya.

Dia juga bilang isterinya, Kate Middleton, mendapatkan bimbingan ratu selama dua puluh tahun. Ketiga anaknya juga disebut sudah berlibur bersama ratu dan mendapatkan kenangan yang akan bertahan seumur hidup mereka.

"Saya tahu hari ini akan datang, tetapi itu akan butuh waktu sebelum kenyataan hidup tanpa nenek akan menjadi nyata," ucap William.

"Nenek saya terkenal mengatakan bahwa kesedihan adalah harga yang kita bayar untuk cinta. Semua kesedihan yang kita rasakan dalam beberapa pekan ke depan akan menjadi bukti cinta yang kita rasakan untuk ratu kita yang luar biasa," katanya lagi.

Gelar Prince of Wales bagi William diberikan ayahnya, Charles III, setelah dinobatkan sebagai Raja Inggris. Gelar itu sebelumnya dipegang Charles.

Kate juga diberi gelar Princess of Wales dari Raja Charles III. William, anak sulung Raja Charless III, merupakan pewaris takhta Kerajaan Inggris.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami