search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pekerja Proyek Tenggelam di Pantai Lembeng
Jumat, 8 April 2022, 20:35 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pekerja Proyek Tenggelam di Pantai Lembeng.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Pekerja proyek, Hartono, 37, tenggelam di Pantai Lembeng, Desa Ketewel, Kecamatan Sukawati, Jumat (8/4) pukul 17.30 WITA. Hingga pukul 19.30 WITA, korban belum ditemukan.

Menurut informasi yang dihimpun, korban datang ke pantai bersama tiga rekannya pukul 16.00. Mereka langsung mandi di pantai yang saat kejadian bergelombang besar.

Posisi korban saat mandi berada agak ke dalam. Sedangkan posisi teman korban agak ke tepi. Sekitar pukul 17.30, mereka yang mandi itu dipukul ombak.

Mereka sempat terseret arus. Tiga rekannya, yakni Rio, Prayoga dan Habid berhasil menyelamatkan diri. Sedangkan, korban Hartono sempat terseret ke dalam laut. 

Dari kejauhan, korban sempat melambaikan tangannya. Temannya yang berhasil selamat mencoba minta bantuan warga di sekitar pantai.

Akhirnya seorang peselancar mencoba menolong. Namun korban mendadak hilang. Kejadian itu langsung dilaporkan kepada petugas terkait.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Gianyar, Gusti Ngurah Dibya Presasta membenarkan kejadian itu. “Petugas gabungan melakukan pencarian teman korban,” jelasnya.

Kapolsek Sukawati, Kompol Made Ariawan, yang ikut mendampingi Basarnas, ikut melakukan pencarian bersama anggota kepolisian. 

“Pencarian berdasarkan SOP dari Basarnas. Karena sekarang sudah malam, terkendala pencahayaan, pencarian dihentikan,” tandasnya. 

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami