search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Singapore Open 2022: Anthony Ginting, Sabar/Reza ke Perempat Final
Kamis, 14 Juli 2022, 18:08 WITA Follow
image

bbn/kompas.com/Singapore Open 2022: Anthony Ginting, Sabar/Reza ke Perempat Final

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting berhasil melaju ke perempat final Singapore Open 2022 usai mengalahkan wakil China Taipei, Lin Chun-Yi, Kamis (14/7/2022).

Dalam pertandingan di Singapore Indoor Stadium, Anthony Ginting harus bekerja ekstra keras sebelum membungkam tunggal putra ranking 85 dunia itu dengan skor 21-12, 19-21, 21-16.

Kemenangan ini membuat Anthony Ginting memperpanjang harapan sektor tunggal putra Indonesia untuk menjadi juara ajang BWF World Tour Super 500 tersebut.

Selain Anthony Ginting, Indonesia memang masih memiliki satu wakil yakni Tommy Sugiarto untuk melaju ke perempat final Singapore Open 2022 di mana pebulu tangkis non-pelatnas itu sudah ditunggu Loh Kean Yew (Singapura) di babak kedua.

Namun, sektor tunggal putra Indonesia sudah dipastikan kehilangan dua wakilnya lebih cepat di ajang ini. Chico Aura Dwi Wardoyo tersingkir di babak pertama, sementara Jonatan Christie dibungkam Kodai Naraoka (Jepang) di babak kedua hari ini.

Selain Ginting, kemenangan juga didapat pasangan ganda putra Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani. Mereka melaju ke perempat final dengan membungkam Goh V Shem/Low Juan Shen (Malaysia) 21-11, 21-18.

Dari sektor ganda putra, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi juga berhasil melangkah ke perempat final usai menundukkan wakil Thailand, Pichamon Phatcharaphisutsin/Nannapas Sukklad 21-13, 21-9.

Di babak kedua, Anthony Ginting selaku unggulan keempat turnamen, akan menghadapi wakil Malaysia, Ng Tze Yong yang melewati babak kedua dengan mengalahkan Lee Cheuk Yiu (Hong Kong) 21-15, 21-13.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami