search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gerindra Konsisten Dukung Gubernur Bali Wayan Koster
Minggu, 11 Desember 2022, 19:05 WITA Follow
image

beritabali.com/file/Gerindra Konsisten Dukung Gubernur Bali Wayan Koster

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Di tengah dinamika politik yang tinggi menjelang Pemilu dan Pemilihan Presiden 2024, Partai Gerindra menegaskan tetap konsisten mendukung pemerintahan Gubernur Bali I Wayan Koster. Hal itu disampaikan Ketua DPD Gerindra Bali, Made Muliawan Arya atau De Gadjah, di Renon Denpasar, Sabtu (10/12/2022).

"Hingga saat ini Gerindra masih konsisten mendukung pemerintahan Gubernur Bali I Wayan Koster. Apalagi Pak Sekjen (Partai Gerindra) sudah menugaskan saya untuk mendukung Pak Koster, sewaktu beliau berkunjung ke Gedung Jaya Sabha Denpasar pada bulan Oktober lalu," ujar De Gadjah.

De Gadjah mengakui dinamika politik tingkat nasional saat ini cukup tinggi dan konstelasi politik bisa berubah dengan cepat.

"Saat ini kami masih konsisten mendukung beliau (Wayan Koster) sesuai arahan Pak Sekjen. Tapi situasi politik itu dinamis, berubah-ubah, namun saat ini kami di Gerindra Bali masih tetap mendukung beliau," ujar pria yang juga Ketua Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Bali ini. 

De Gadjah menyatakan, hubungan antara PDIP dan Gerindra di Bali ini sangat solid dan saling mendukung. Partai Gerindra di Bali, menurutnya, mendukung semua program kerja pemerintah Bali yang berpihak pada kepentingan rakyat.

Target Sembilan Kursi DPRD Bali

Dalam pemilu legislatif 2024, Partai Gerindra menargetkan minimal satu kursi di DPR RI serta sembilan kursi di DPRD Bali. De Gadjah optimistis target itu bisa tercapai dengan kerja keras yang solid semua kader Partai Gerindra. 

"Harus lebih banyak eksekutif atau legislatif yang kita miliki, agar kita bisa memperjuangkan kepentingan rakyat," ujar De Gadjah.

Editor: Juniar

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami