search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Liburan di Bali, Pemain Argentina Guido Rodriguez Pilih Destinasi Wisata Ini
Kamis, 22 Juni 2023, 11:53 WITA Follow
image

bbn/sporting news/Liburan di Bali, Pemain Argentina Guido Rodriguez Pilih Destinasi Wisata Ini.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Setelah menang atas Timnas Indonesia, pemain Argentina Guido Rodriguez terlihat menikmati waktu liburan di Bali.

Usai menang atas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 19 Juni lalu, pemain Real Betis itu memilih untuk berlibur di Bali.

Rodriguez berlibur bersama sang istri di Pulau Dewata. Ia memilih Ubud sebagai tempat untuk menikmati waktunya bersama sang istri.

Pemain berusia 29 itu rajin mengunggah aktivitasnya melalui stories di Instagram. Rodriguez terlihat mengunjungi seniman patung dan menikmati suasana di Monkey Forest.

Rodriguez juga membagikan stories saat dipakaikan kamen yang merupakan sarung khas Bali oleh pemandu wisata di Monkey Forest. Bersama sang istri, Guadalupe Ramon, Rodriguez juga menyempatkan berfoto dengan monyet yang berada di Monkey Forest.

Rodriguez bukan satu-satunya pemain Argentina yang memilih berlibur di Bali. Satu pemain lainnya yakni Cristian Romero juga berlibur di Bali meski tak mengunggah aktivitasnya di media sosial.

Sedangkan bek kiri Argentina, Nicolas Tagliafico memilih berlibur di Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur. Sama seperti Rodriguez, Tagliafico cukup aktif membagikan aktivitasnya di akun Instagram miliknya.

Tiga pemain Argentina itu memutuskan berlibur di Indonesia usai melakoni dua laga uji coba FIFA Matchday yang berakhir dengan kemenangan. Tim Tango sama-sama menang dengan skor 2-0 atas Australia dan Timnas Indonesia. (sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami