search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Emak-Emak Jatuh Disenggol Dua Sapi Yang Sedang Adu Tanduk di Tengah Jalan
Senin, 2 Januari 2023, 17:36 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Emak-Emak Jatuh Disenggol Dua Sapi Yang Sedang Adu Tanduk di Tengah Jalan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebuah video viral di sosial media yang memperlihatkan dua sapi jantan sedang beradu tanduk di tengah jalan raya. Kejadian ini sempat diabadikan oleh pengendara dalam video amatir yang diunggah ulang oleh akun Instagram @andreli_48.

Diketahui, peristiwa langka tersebut terjadi di Jalan Mandoge Simalungun Sumatera Utara. Dalam video yang berdurasi pendek itu, terlihat dua sapi jantan sedang beradu tanduk di tengah jalan raya yang banyak pengendara lalu lalang. 

Dengan adanya kejadian langka tersebut, para pengendara sengaja menghentikan kendaraan, baik motor dan mobil untuk menghindar dari amukan kedua sapi jantan tersebut. Namun sayangnya, salah satu pengendara motor yang dikemudikan oleh ibu-ibu dan rekannya justru terkena senggolan dari sapi tersebut. 

Pada akhirnya pengendara motor tersebut jatuh ke selokan hingga tersungkur dan meminta tolong kepada pengendara lain. Untungnya, kedua pengendara motor tersebut tidak luka parah, hanya luka ringan saja. 

Anehnya, tak lama kemudian, kedua sapi yang saling serang tersebut langsung menghentikan pertarungannya dan seakan-akan ingin melihat kondisi pengendara motor yang jatuh akibat ulahnya. 

Bahkan salah satu sapi jantan terlihat seakan merasa bersalah kepada pengendara motor karena telah membuatnya jatuh di selokan dengan cara menatap pengendara dengan tatapan prihatin. 

Sontak saja, video yang viral di media sosial tersebut dibanjiri komentar dari netizen. 

Sapinya merasa bersalah dan menghentikan pertarungannya, ceweknya diliatiin terus,” tulis salah satu netizen.

“Mau tertawa takut,” sahut yang lain.

“Kasihan tapi kok lucu,” timpal lainnya.(sumber: suara.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami